Kamu Tidak Akan Bahagia Dengan Menjadi Pelakor/ Pebinor



Istilah PELAKOR/ PEBINOR adalah kependekan dari Perebut Laki Orang (PELAKOR = Perempuan)/ Perebut Bini Orang (PEBINOR = Laki-laki). PELAKOR bisa juga disebut WIL (Wanita Idaman Lain) dan PEBINOR bisa juga disebut PIL (Pria Idaman Lain). PELAKOR/ PEBINOR adalah orang ke tiga dari hubungan suami-istri. PELAKOR/ PEBINOR adalah pelaku dari perselingkuhan dalam ikatan rumah tangga. 
sumber : https://www.pinterest.com/pin/470555861052047888/

Belakangan banyak sekali diinternet viral kisah tentang para PELAKOR. Para istri-istri yang sakit hati sengaja menyebarkan kebusukan suaminya yang berselingkuh dengan sengaja. Tujuannya jelas, mempermalukan dan membuat jera sang suami dan Si PELAKOR. Tak jarang PELAKOR itu adalah orang yang terlihat alim dan dekat dengan sang istri. Tapi banyak juga PELAKOR dari kalangan orang yang tak dikenal sang istri. Tapi siapapun pelakunya, tetap hati istri akan terluka.

Kadang saya berfikir betapa teganya seseorang menjadi pihak kedua dari sebuah hubungan pernikahan. Yang mengherakan apa yang ada dipikiran orang yang mau menjadi istri kedua ataupun selingkuhan. Bukankah yang mereka lakukan hanya akan menyakiti orang lain dan diri mereka sendiri?. Bagaimana jika Si PELAKOR ada diposisi si Istri? Bagaimana sedihnya anak-anak yang tahu bapaknya ditikung PELAKOR? Apakah Si PELAKOR memikirkan hal itu, tentu saja tidak. Karena bisa jadi PELAKOR itu tidak punya otak untuk berfikir. 

Jujur saat saya menulis ini, saya sangat geram. Mungkin karena saya telah bersuami dan mengerti bagaimana perjuangan sebagai seorang istri. Dimasa lalu saya perna bilang “Jangan menghakimi orang yang menjadi selingkuhan”. Tapi sekarang, saya mulai mengerti bahwa PELAKOR memang perlu dihakimi. Mereka perlu diberi pandangan bahwa kelakuan mereka itu buruk. Bahwa apa yang mereka lakukan adalah pelanggaran moral dan norma kesusilaan. 

Ingatlah para PELAKOR/ PEBINOR kamu tidak akan bahagia, segala sesuatu yang kamu ambil dari mencuri dari orang lain hanya akan membuat hidupmu hancur. Saya tidak akan memaksamu untuk bertobat. Karena, suatu saat karma itu akan datang. Harta ataupun kebahagian yang kamu dapat dari mencuri akan segera sirna. Terimalah dan jangan mengeluh. Saat orang yang kamu sakiti menangis, setetes air matanya Tuhan hitung. 

Dan untuk orang yang berniat untuk jadi PELAKOR, berfikirlah beribu-ribu kali. Lelaki dan perempuan jumlahnya seimbang, pasti ada pasangan untukmu. Segala sesuatu yang diawali dengan buruk akan berakhir buruk juga. Jangan berfikir bahwa kamu dicintai karena dijadikan selingkuhan, karena lelaki/ wanita yang baik akan setia pada pasangannya. Dan, untuk siapa saja yang menjadi selingkuhan karena uang, uang yang kamu dapat dengan cara yang salah akan segera habis. Karena itu adalah uang panas. Kamu tidak akan kaya dengan menjadi selingkuhan, kalaupun kamu kaya hidupmu akan banyak masalah.

Baca juga :
PERMINTAAN MAAF DAN MEMAAFKAN
LUKISAN
MENIKMATI MAKANAN
WAH... NGGAK DIUNDANG NIKAHAN NIH...
MENJELAJAH TEMPAT KULINER DENGAN ZOMATO

Komentar

  1. saya perusak rumah tangga org.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak saya telmi dan tenaga saya loyo shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. di kampung buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. dulu di bdg saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung nyari jodoh tambah sulit krna sepi. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya siti nurjanah (andir ciparay) karyawati iwamatex, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik (mirip artis hongkong), pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. dia memuja mantannya dan meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. saya selalu ragu, minder dll.. cowo cupu spt saya hrs menghadapi cewe angkuh spt nur, hati saya bnr bnr hancur jadi bulan bulanan penolakan dia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya turut prihatin. Semoga dapat jalan keluar terbaik ya...

      Hapus
  2. Saya astri ibu dr satu anak,saya korban perselingkuhan suami saya..saya merasakan bahagia hanya 1 tahun dengan mantan suami saya,2 tahun kebelakang rumah tangga sayaa mulai berantakan karena perempuan yg bernama amanda prisillia pohan yg berpendidikan sarjana hukum,status masih sendiri..berawal dr mantan suami sayaa yg satu kantor dengan perempuan iblis itu,awalnya mantan suami saya tidak pernah merespon tapi wanita ini yg selalu mencari perhatian dr mantan suami saya..dan pada akhirnya mantan suami saya luluh dan menjalin kasih dengan perempuan iblis itu..perlakuan mantan suami saya terhadap sayaa sangat keji..setiap pulang subuh,atau tidak pulang saya slalu tanya "tidur dimana?psti jawabanya matah dan tak sampai disitu pukulan pun jatuh ke wajah saya..tak heran jika suami saya tergoda karena pada dasarnya wanita itu sering membelikan barang2 mahal,dr mulai sepatu,baju,celana,smpai clana dalam..tak lupa susu anak,pempers perempuan itu juga blikan..saya mulai curiga karena setiap pagi hape mantan suami saya selalu berbunyi..9 pangg tak terjawab tapi nama laki2 saya memberanikan diri ternyata permpuan iblis itu..suami saya mulai menjelaskan jika dy memang ada utang,tapi saya tdk percaya saya mencari bukti kuat tntang perselingkuhannya..ternyata benar adanya..yg saya heran kenapa disaat saya mengetahui wanita itu malah tidakk punya rasa malu..malah semakin mempertahankan hubngannya dgn mantan suami..padahal mantan suami saya sudah pelan pelan jauh ttp saja perempuan itu mengimingimingkan apa yg suami saya mau..saya mulai geram dan mengambilb keputusan untuk bercerai..mau setinggi apapun pendidikan wanita itu ttp saja wanita yg ga bermartabat karena telah merusak rumah tangga org..dan sampai skrg mereka masih menjalin hubungan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya turut merasakan duka dan kesedihan Ibu Astri.

      Hapus
  3. Kita dilahirkan untuk hidup bahagia biar bagaimanapun rumah tangga kita jangan terpuruk semangat untuk membuktikan diri kepada mantan ataupun suami bahwa kita bisa sukses ada ataupun tanpa mereka,buat mereka menyesal meremehkan dan melepaskan kita,

    BalasHapus

Posting Komentar

THANK YOU BUAT KOMENTARNYA :)

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tinggal Di Gading Nias Residence – Apartemen Paling Murah Di Kelapa Gading

Resensi Drama Korea Innocent Man (2012): Pengorbanan Dan Penghianatan Cinta

Dua Serigala Yang Bertarung Di Dalam Diri Kita